Putra Fajar Utama Menjuarai Darts National Competition 2024 Series 4

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Kompetisi Darts National Competition Series 04 berlangsung meriah di Bay Walk Mall Pluit pada Sabtu dan Minggu (17-18 Agustus 2024), dengan diikuti oleh 28 pemain darts profesional. Selain bertanding untuk meraih poin terbanyak, para peserta juga berusaha merebut satu tiket untuk mewakili Indonesia dalam PDC Asian Championship 2024 yang akan digelar di Manila pada 17-20 Oktober 2024.

PDC Asian Championship adalah turnamen darts tingkat Asia yang diorganisir oleh Professional Darts Corporation (PDC), badan darts profesional yang berbasis di Essex, Inggris. Pada babak utama kompetisi ini, 48 pemain darts dari seluruh Asia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total sebesar 120.000 dolar AS.

Sebagai satu-satunya kompetisi darts steel tip di Indonesia yang diakui oleh PDC, Darts National Competition berfungsi sebagai kualifikasi untuk PDC Asian Championship 2024. Dengan demikian, satu tempat di babak utama turnamen tersebut akan diperebutkan dalam kompetisi ini.

Di laga final, Putra Fajar Utama tampil mengesankan melawan Sunny Kings Handoko. Dengan dominasi penuh, Putra Fajar Utama, pemain berusia 33 tahun, berhasil mengalahkan Sunny Kings Handoko yang merupakan pendatang baru dengan skor 3-0.

Ketua Persatuan Darts Indonesia (Poradi), Belafonti, juga menunjukkan keyakinannya bahwa para atlet darts Indonesia mampu bersaing di tingkat dunia.

Read Entire Article