3 Tim yang Belum Kebobolan hingga Pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/2025: Bukti Ernando Ari Masih Layak di Timnas Indonesia

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - BRI Liga 1 2024/2025 baru memasuki pekan kedua. Namun, keseruan telah terjadi. Persaingan antar tim begitu ketat.

Sejauh ini, Bali United masih menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1. Serdadu Tridatu mengoleksi enam poin.

Bali United ditempel oleh dua tim yang juga sama-sama meraup enam angka. Keduanya adalah juara regular series musim lalu, Borneo FC, dan kampiun BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar.

Sepak bola bukan hanya mencetak gol, tapi juga tidak kebobolan. Terdapat tiga tim BRI Liga 1 yang masih tidak kemasukan sampai pekan kedua.

1 dari 4 halaman

Persija Jakarta

Persija Jakarta

Aksi Rizky Ridho di laga Persita Tangerang vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 2024/2025 (c) Photo by Persija

Persija Jakarta kembali ke mode beberapa musim sebelum musim 2023/2024. Lini belakang Macan Kemayoran dikenal tangguh sehingga susah ditembus lawan.

Di BRI Liga 1, Persija telah mencetak tiga gol, dan sama sekali belum kebobolan. Keberadaan duo Timnas Indonesia, Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri, membuat sektor pertahanan Macan Kemayoran bak tembok kukuh.

2 dari 4 halaman

Persita Tangerang

Persita Tangerang

Aksi Muhammad Toha pada laga PSIS Semarang vs Persita Tangerang di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB

Diam-diam, gawang Persita Tangerang juga masih steril dari kemasukan bola lawan. Pendekar Cisadane belum kebobolan, tapi juga baru bisa mencetak satu gol.

Sejauh ini, penampilan kiper asing Persita, Igor Rodrigues, patut diacungi jempol. Penjaga gawang berkebangsaan Portugal itu telah mengoleksi tujuh penyelamatan.

3 dari 4 halaman

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya

Duel antara Francisco Rivera dan Cleberson pada laga BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (c) PT LIB

Persebaya Surabaya menjadi tim ketiga di BRI Liga 1 yang belum kebobolan. Gawang Ernando Ari Sutaryadi masih cleans heet, seolah membuktikan bahwa ia masih pantas bersaing untuk menjadi kiper utama Timnas Indonesia dengan Maarten Paes.

Selain Ernando Ari, performa lini belakang yang dipimpin oleh Slavko Damjanovic tidak boleh dikesampingkan. Sektor pertahanan Bajul Ijo bermain disiplin dalam dua pertandingan awal musim.

(Bola.net/Fitri Apriani)

4 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1

Read Entire Article