Bagaimana Thiago Motta Memoles Pemain Muda Juventus hingga Bersinar?

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX
Bagaimana Thiago Motta Memoles Pemain Muda Juventus hingga Bersinar?

Serie A 2024/2025: Selebrasi dua pemain Juventus, Samuel Mbangula dan Nicolo Savona, saat lawan Verona di pekan ke-2 (c) Paola Garbuio/LaPresse via AP

Bola.net - Juventus menang meyakinkan saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona pada pekan ke-2 Serie A 2024/2025, Selasa (27/8/2024). Juventus memenangi pertandingan Liga Italia di Marcantonio Bentegodi tersebut dengan skor 3-0.

Gol pembuka Juventus dilesakkan oleh Dusan Vlahovic dari assist Kenan Yildiz di menit 28. Gol kedua disarangkan Nicolo Savona dengan sundulan dari umpan silang Samuel Mbangula pada menit 39. Vlahovic lalu mencetak gol kedua dari titik penalti di menit 53 untuk menegaskan kemenangan timnya.

Pada pekan pertama, Juventus juga menang dengan skor 3-0, yakni atas Como-nya Cesc Fabregas. Waktu itu, Samuel Mbangula sukses mencuri perhatian. Winger 20 tahun Belgia yang promosi dari Juventus Next Gen itu langsung mencetak satu gol dan satu assist dalam debut seniornya.

Melawan Verona, giliran talenta Next Gen lainnya yang bersinar. Dia adalah Savona. Bek kanan 21 tahun Italia itu tampil sebagai starter di Serie A untuk pertama kalinya, dan langsung mencatatkan gol atas namanya.

Bagaimana Thiago Motta memoles talenta-talenta muda Juventus ini hingga bisa bersinar?

Read Entire Article