Bennacer dan Adli Dipaksa AC Milan Segera Hengkang, Kenapa Nih?

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX
Bennacer dan Adli Dipaksa AC Milan Segera Hengkang, Kenapa Nih?

Pemain AC Milan Ismael Bennacer melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Luca Bruno

Bola.net - AC Milan tengah merencanakan langkah besar di bursa transfer dengan harapan dapat menjual Ismael Bennacer ke Liga Pro Arab Saudi dan Yacine Adli ke Qatar. Keberhasilan transfer ini diharapkan membuka jalan bagi Milan untuk merekrut Manu Kone dari Borussia Monchengladbach.

Kedua pemain tersebut telah lama menjadi target pasar Milan, dan Manu Kone adalah pilihan utama mereka untuk memperkuat lini tengah.

Tim-tim dari Liga Pro Arab Saudi sedang melakukan negosiasi dengan Bennacer, sementara Adli menghadapi tantangan dalam menemukan klub baru setelah menolak beberapa tawaran dari Premier League. Jika transfer ini berhasil, Milan bisa fokus untuk mengamankan Kone.

Dengan langkah-langkah ini, Milan berharap dapat menyelesaikan transfer yang akan meningkatkan kekuatan skuad mereka. Berikut adalah detail lebih lanjut mengenai situasi transfer Bennacer, Adli, dan rencana Milan untuk Manu Kone.

Read Entire Article