Breaking News! Timnas Indonesia Tanpa Jordi Amat Melawan Arab Saudi dan Australia, Cedera dan Absen 4 Minggu

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia mendapatkan kabar buruk. Skuad Garuda tanpa Jordi Amat untuk melawan Arab Saudi dan Australia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengonfirmasi Jordi Amat mengalami cedera ketika membela Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Malaysia.

"Persiapan Timnas Indonesia sangat baik ya, tetapi hanya Jordi saja ada sedikit masalah," ujar Shin Tae-yong kepada wartawan.

"Jadi saat pertandingan Liga Malaysia, Jordi dapat cedera dan tidak pulih-pulih dan akhirnya harus istirahat sampai 4 minggu ke depan," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Hubungi Jordi Amat

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City Stadium.

Skuad Garuda akan menjamu Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadi saya sudah telepon langsung juga sama Jordi dan ya diputuskan mungkin ya sepertinya susah kita bawa," beber Shin Tae-yong.

"Selain itu semua dukungannya luar biasa dari Ketua Umum PSSI, Pak Erick Thohir juga mulai dari masalah pesawat dan lain-lain ya jadi sampai sekarang persiapan sangat baik dan tidak ada masalah," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article