BRI Liga 1: Aremania Dilarang Hadir di Laga Persib vs Arema

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Suporter klub Arema FC yakni Aremania, dilarang untuk hadir di laga melawan Persib Bandung di matchday 3 BRI Liga 1 2024/2025.

Pertandingan Persib vs Arema itu sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam. Seiring dengan itu manajemen Maung Bandung pun terus berupaya menegakkan regulasi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), termasuk perihal larangan Aremania di pertandingan nanti.

Komitmen tersebut kembali ditegaskan Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Andang Ruhiat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/8/2024).

Penjualan tiket pertandingan antara Persib dan Arema FC diakui Andang Ruhiat sudah dibuka di Persib Apps. Namun, tiket itu tidak untuk dibeli suporter tim tamu.

Larangan kehadiran suporter tamu dicantumkan pada pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

"Kami akan terus mengikuti aturan yang diberlakukan oleh PSSI dan PT LIB sebagai operator kompetisi. Menjelang pertandingan antara Persib menghadapi Arema FC, kami meminta suporter tim tamu untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat," kata Andang Ruhiat.

Read Entire Article