Calumbus Crew vs Inter Miami: Selain Absennya Messi, Ini Penyebab Kekalahan The Herons

1 month ago 16
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sergio Busquets mengatakan Inter Miami kalah dari Columbus Crew lantaran lini serang timnya buang-buang peluang.

Inter Miami berduel lawan Columbus Crew di babak 16 besar Leagues Cup 2024. Sayangnya di laga itu, tim berjuluk The Herons ini tak diperkuat oleh Lionel Messi.

Inter Miami awalnya tampak bakal memenangkan pertandingan. Mereka mampu menciptakan keunggulan dua gol.

Sayangnya mereka tak bisa mempertahankan keunggulan itu. Columbus bisa membalikkan skor dan menang 3-2.

1 dari 2 halaman

Babak Pertama yang Bagus

Babak Pertama yang Bagus

Gelandang Inter Miami, Sergio Busquets (c) AP Photo/Lynne Sladky

Sergio Busquets mengatakan Inter Miami sebenarnya tampil apik di 45 menit pertama. Saat itu mereka bisa mencetak satu gol.

Di babak kedua, Busquets tak khawatir dengan permainan Columbus Crew yang lebih ofensif. Sebab ia yakin The Herons bakal bisa menciptakan peluang dari serangan balik.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, kami memasuki jeda dengan hasil yang positif. Sejak saat itu, mereka menurunkan pemain yang lebih ofensif," tuturnya seperti dilansir Goal.

"Kami tahu mereka akan menyerang, bahwa mereka akan mencoba mencetak gol, tetapi kami juga akan memiliki peluang, terutama dalam serangan balik," ujar Busquets.

2 dari 2 halaman

Inter Miami Buang-buang Peluang

Inter Miami Buang-buang Peluang

Lionel Messi mengalami cedera di final Copa America 2024 (c) AP Photo/Rebecca Blackwell

Sergio Busquets sebelumnya mengatakan bahwa ia menyesalkan absennya Lionel Messi. Ia yakin dengan Messi, Inter Miami tak akan sampai kalah.

Kini Busquets menambahkan alasan lain mengapa Inter Miami kalah dari Columbus Crew. Ia mengatakan timnya buang-buang peluang di laga tersebut.

"Dan saya pikir itulah yang terjadi: hasilnya ditentukan oleh itu karena mereka lebih akurat di depan gawang. Kami melakukan banyak serangan balik yang tidak menghasilkan umpan terakhir, penyelesaian akhir yang tidak membuahkan hasil," keluhnya.

"Sayang sekali, kami ingin terus maju di turnamen ini, dan kami berjuang sampai akhir," tandas Busquets.

(Goal)

Read Entire Article