Coach Justin: Elkan Baggott Seharusnya Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana, buka suara soal peluang pemanggilan Elkan Baggott oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Menurut pria yang karib disapa Coach Justin tersebut, semestinya Baggott dipanggil untuk laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kita butuh Elkan. Ambil!" ucap Coach Justin, sapaan karibnya, dalam siniar di kanal Hasani's Corner, milik eks Exco PSSI Hasani Abdulgani.

Sebelumnya, muncul tengara bahwa Baggott masih akan ditepikan dari pemanggilan Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, kontra Arab Saudi dan Australia. Tengara ini muncul ke permukaan menyusul bocoran dari Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, soal pemain-pemain yang akan dipanggil ke Timnas Indonesia untuk dua laga tersebut.

Menurut Sumardji, belum ada nama Elkan Baggott dalam daftar pemain yang dipanggil untuk laga ini.

Tak dipanggilnya Baggott ini disinyalir buntut perselisihan pemain berdarah Inggris tersebut dengan Shin Tae-yong. Perselisihan ini bermula dari ketidakhadiran Baggott memenuhi panggilan Shin Tae-yong pada playoff Olimpiade 2024 lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article