Cristiano Ronaldo Hampir Pindah ke Liverpool Sebelum Gabung MU pada 2003

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengklaim kalau Cristiano Ronaldo hampir bergabung dengan The Reds sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2003 silam.

Ronaldo bergabung dengan Manchester United dari klub Liga Portugal Sporting CP. Ronaldo datang ke Old Trafford saat usianya masih 18 tahun.

Bersama Setan Merah, Ronaldo menjelma menjadi pemain kelas dunia. Bintang asal Portugal tersebut mencetak banyak gol dan membantu klubnya meraih juara Premier League dan Liga Champions.

Namun, sebelum gabung Manchester United, Ronaldo sempat diincar oleh Liverpool. Bahkan kubu The Reds sudah berbicara dengan agen Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Hampir Pindah ke Liverpool

Ronaldo Hampir Pindah ke Liverpool

Euro 2024: Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo/Matthias Schrader

Namun, kepindahan Ronaldo ke Anfield pada akhirnya tidak pernah terjadi. Carragher mencoba menceritakan kembali kejadian itu.

"Saya akan mengatakan Cristiano Ronaldo (adalah pemain yang paling ingin saya ajak bermain) dan alasan saya mengatakan itu adalah karena ketika ia benar-benar menandatangani kontrak dengan United, saya pikir kami menginginkannya... Phil Thompson menceritakan kisah bahwa ia mengira kami telah mendapatkannya," kata Carragher.

"Ia berbicara dengan agennya dan sebelum Anda menyadarinya, Sky Sports News memberitakannya - 'Ronaldo pergi ke United' - dan saya pikir apa yang kurang dari kami mungkin terjadi di tim-tim terbaik tempat saya bermain di Liverpool.

"Saya pikir kami memiliki pemain kelas dunia atau pemain hebat di setiap posisi selama periode 10 tahun, tetapi saya tidak berpikir kami pernah memiliki pemain sayap kelas dunia," ujar Carragher.

Sumber: Sportskeeda

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article