Diikuti 28 Pemain, Ini Pembagian Grup Darts National Competition Series 04

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - 28 pemain darts professional akan berlaga di Darts National Competition Series 04 di Bay Walk Mall Pluit, hari sabtu dan minggu, tanggal 17 dan 18 Agustus 2024 ini.

Selain berpacu untuk mengumpulkan sebanyak mungkin point, para pemain juga akan berjuang untuk mendapatkan satu tiket untuk mewakili Indonesia ke babak utama PDC Asian Championship 2024 Manila, Tanggal 17 hingga 20 Oktober 2024 mendatang.

PDC Asian Championship adalah kompetisi steel tip darts tingkat Asia yang diselenggarakan oleh Professional Darts Corporation (PDC), organisasi darts professional yang berbasis di Essex, Inggris, United Kingdom.

48 Pemain Darts dari Asia akan berjibaku di babak utama untuk memperebutkan total hadiah US$120.000 di PDC Asian Championship 2024 Manila.

Darts National Competition sebagai satu-satunya kompetisi steel tip darts di Indonesia diakui dan diadopsi oleh PDC sebagai salah satu babak kualifikasi PDC Asian Championship 2024 sehingga satu slot pemain untuk berlaga di babak utama akan ditentukan di Darts National Competition 2024.

Reza El Rasie, Project Manager Darts National Competition 2024 menjelaskan bahwa drawing group sudah dilakukan secara daring di Hari Selasa, Tanggal 13 Agustus 2024. 28 Pemain dibagi kedalam delapan group. Masing-masing group akan diisi oleh 3 hingga 4 pemain.

"Diadopsinya Darts National Competition sebagai salah satu PDC Asian Championship 2024 Qualify secara langsung telah meningkatkan kualitas dan kuantitas pemain darts yang berpartisipasi di Darts National Competition Series 04 kali ini," kata Reza El Rasie.

"Para pemain juga meningkat semangat kompetisinya karena ada special reward berupa satu tiket babak utama PDC Asian Championship 2024. Untuk format kompetisi tidak ada perubahan, masih sama dengan series-series sebelumnya, Single Round Robin to Knock Out dengan format permainan 501 Best of Three untuk Babak Kualifikasi hingga Quartrer Finals dan 501 Best of Five untuk Babak Semi Finals, Third Place dan Grand Final."

Read Entire Article