Erick Thohir: Ini Kemenangan Bersejarah Timnas Indonesia U-20 atas Argentina

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir memuji perjuangan Timnas Indonesia U-20 yang berhasil menundukkan tim unggulan, Argentina U-20 dalam laga pembuka Seoul Earth On Us Cup 2024.

Tim asuhan Indra Sjafri itu berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (28/8). Gol-gol kemenangan Skuad Garuda Muda tercipta via Kadek Arel Priyatna (75') dan penalti Ananda (82').

Timnas Indonesia U-20 sedianya sempat tertinggal lebih dulu dari Argentina sejak pertandingan baru berjalan 17 menit. Adalah Mirko Juarez yang berhadil membobol gawang Skuad Garuda Muda yang dijaga oleh Ikram Algiffari.

"Ini kemenangan bersejarah. Saya yang menonton pertandingan itu melihat luar biasa perjuangan para pemain kita. Apalagi mereka mencetak kemenangan dengan comeback setelah lebih dulu tertinggal. Benar-benar salut," ujar Erick Thohir.

"Meski bisa kalahkan Argentina, tim yang peringkatnya jauh di atas kita, ingat jangan sombong atau jumawa," katanya menambahkan.

Read Entire Article