Hansi Flick Targetkan Barcelona Jadi Juara La Liga Musim Ini

1 month ago 15
ARTICLE AD BOX
Hansi Flick Targetkan Barcelona Jadi Juara La Liga Musim Ini

La Liga 2024/2025: Pelatih Barcelona, Hansi Flick, dalam laga Valencia vs Barcelona di pekan ke-1 (c) AP Photo/Alberto Saiz

Bola.net - Barcelona memulai La Liga musim 2024/2025 dengan cukup baik. Pelatih Blaugrana Hansi Flick menegaskan kalau gelar juara menjadi target timnya pada musim ini.

Barcelona telah memulai musim La Liga dengan dua kemenangan beruntun. Hal itu meningkatkan ekspektasi terhadap pelatih baru Hansi Flick.

Barcelona mengalahkan tuan rumah Valencia 2-1 di pekan pertama La Liga. Setelah itu, Robert Lewandowski dan kolega menundukkan Athletic Club 2-1 di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Kini Barcelona menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan enam poin. Mereka selanjutnya akan menghadapi Rayo Vallecano, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB.

1 dari 2 halaman

Barcelona Incar Gelar

Barcelona Incar Gelar

La Liga 2024/2025: Selebrasi Robert Lewandowski (kanan) dan Lamine Yamal di laga Barcelona vs Athletic Bilbao pada pekan 2 (c) AP Photo/Joan Monfort

Setelah meraih dua kemenangan beruntun, Flick menilai timnya sudah berada di jalur yang benar. Pelatih asal Jerman itu menegaskan kalau timnya akan selalu mengincar gelar juara.

"Tujuan Barcelona adalah selalu memenangkan liga," kata Flick.

"Tentu, ini jalan yang panjang, tetapi kami telah memulai dengan baik, meskipun semuanya dapat berubah dengan cepat. Sekarang kami senang dengan awal kami dan kami percaya diri. Kami tidak melihat ke depan hingga bulan Mei, fokus kami adalah menjaga momentum di pertandingan berikutnya.

"Kami sangat puas dengan apa yang dilakukan tim di lapangan. Kualitas sesi latihan bagus, para pemain sangat fokus, intensitasnya bagus... dan Anda dapat melihatnya dalam pertandingan."

Sumber: Sportstar

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga 2024/2025

Read Entire Article