Hasil Real Betis vs Girona: Gol Marc Bartra Belum Cukup, Skor 1-1

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Real Betis dipaksa main imbang oleh Girona dalam duel pekan perdana La Liga 2024/2025. Kedua tim harus puas berbagi poin dengan skor akhir 1-1.

Jumat 16 Agustus 2024 dini hari WIB, Betis meladeni Girona di Benito Villamarin. Pertandingan diprediksi berlangsung seimbang antara dua tim selevel, dan benar demikian yang terjadi.

Bermain di kandang sendiri, Betis tampil lebih agresif. Meski tidak banyak menguasai bola, mereka justru berhasil unggul lebih dahulu lewat gol cepat Marc Bartra di menit ke-6.

Girona lantas balas menggempur, tapi serangan-serangan mereka belum bisa membongkar pertahanan Betis. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Di babak kedua, Girona kembali meningkatkan intensitas permainan. Betis sempat mengimbangi, sampai akhirnya harus kebobolan di menit ke-72, Gabriel Misehouy mencetak gol balasan untuk Girona.

Skor 1-1 sempat mendorong pertandingan jadi lebih terbuka, khususnya di 10 menit akhir. Meski begitu, tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Read Entire Article