Hasrat Alexis Mac Allister Incar Kemenangan Lawan Manchester United

1 month ago 22
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Liverpool akan menghadapi Manchester United pada akhir pekan ini. Gelandang The Reds Alexis Mac Allister bertekad membawa timnya merih kemenangan dalam laga ini.

Pada akhir pekan kemarin, Liverpool mencatatkan hasil yang sangat memuaskan di Premier League 2024/2025. Pasukan Arne Slot berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool di Anfield itu dicetak oleh Luis Diaz dan Mohamed Salah. Ini merupakan kemenangan kedua The Reds di Premier League setelah sebelumnya menaklukkan tim promosi Ipswich Town.

Pada akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi laga penting. Mereka akan bertandang ke markas sang rival Manchester United di Old Trafford.

1 dari 3 halaman

Incar Kemenangan Lawan MU

Incar Kemenangan Lawan MU

Ekspresi Alexis Mac Allister (kiri) usai membobol gawang Brentford, Sabtu (17/2/2024) (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Mac Allister menganggap pertandingan melawan Manchester United sangat penting. Karena itu, ia bertekad membawa timnya meraih kemenangan dalam laga ini.

"Sangat penting. Kami tahu bahwa melawan Man United adalah derby, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi klub dan bagi kami," kata Mac Allister di situs resmi klub.

"Kami akan mempersiapkan diri selama seminggu dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan itu."

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Berkembang

Masih Bisa Berkembang

Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Brentford di Premier League 2024/2025. (c) AP Photo/Rui Vieira

Liverpool berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Premier League pada awal musim ini. Meski begitu, Mac Allister menilai timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

"Kami tahu bahwa masih ada ruang untuk perbaikan. Saya pikir kami sedang dalam masa transisi karena terkadang kami harus bersabar, tetapi sebaliknya kami bersikap cukup langsung," ujar Mac Allister.

"Tetapi kami sedang dalam masa transisi itu saya pikir semua orang senang dan bekerja sangat keras untuk mewujudkan ide Arne."

Sumber: Liverpool

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article