Jadwal Manchester United Hari Ini, Sabtu 17 Agustus 2024: Laga Perdana 2024/25, Jamu Fulham

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Manchester United melawan Fulham pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024.

Laga Manchester United vs Fulham ini merupakan laga perdana alias matchday 1 Liga Inggris 2024/2025. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Old Trafford pada pukul 02.00 WIB.

Manchester United akan mencoba menebus hasil buruk pada musim 2023/2024 lalu. Saat itu mereka cuma finis di posisi delapan. Start yang bagus tentu saja harus didapatkan agar target itu bisa dikejar.

Man United juga akan menghadapi laga ini dengan misi balas dendam. Sebab terakhir kali keduanya bersua di Old Trafford, Fulham keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2.

United akan tampil dengan sedikit berbeda. Sebab mereka kini diperkuat beberapa pemain baru seperti Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, dan Lenny Yoro.

Sayangnya Yoro tak akan bisa bermain karena mengalami cedera engkel. Pemain lain seperti Luke Shaw, Rasmus Hojlund, dan Tyrell Malacia juga tumbang sementara Victor Lindelof meragukan.

Read Entire Article