Jamu Arema FC, Persib Bandung Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah tekad diapungkan Gustavo Franca jelang pertemuan antara timnya dan Arema FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Pemain belakang Persib Bandung ini memastikan timnya bertekad meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Tentunya, setiap pertandingan kami ingin menang," ujar Franca, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Franca menyebut, timnya mau gagal move-on setelah hanya bisa bermain imban 2-2 kala menghadapi Dewa United pada laga sebelumnya. Pemain asal Brasil ini menegaskan bahwa timnya akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami tidak melihat hasil sebelumnya," ungkap Franca.

"Kami berlatih dengan cara dan mentalitas yang sama untuk terus bekerja keras setiap harinya, baik taktikal, fisikal dan semuanya, untuk lebih baik di laga berikutnya," sambung pemain 28 tahun tersebut.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga pekan ketiga mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (25/08).

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat kedelapan klasemen saat ini. Maung Bandung mengoleksi empat poin dari dua pertandingan mereka.

Sementara itu, Arema FC menempati posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka mengoleksi satu angka dari dua laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article