Jamu Arema FC, Persib FC Waspadai Wiliam Marcilio dan Charles Lokolingoy

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bojan Hodak buka suara soal pemain Arema FC yang harus diwaspadai anak asuhnya kala bertemu klub berlogo singa mengepal tersebut pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, akhir pekan ini. Menurut Pelatih Persib Bandung ini, ada setidaknya dua pemain Arema FC yang harus diwaspadai timnya pada laga ini.

"Tentu kami akan memantau pemain yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 (Wiliam Marcilio) dan 11 (Charles Lokolingoy)," kata Hodak, dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

"Mereka juga punya pertahanan bagus dan kipernya yang luar biasa, dia kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu," sambungnya.

Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga pekan ketiga mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (25/08).

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat kedelapan klasemen saat ini. Maung Bandung mengoleksi empat poin dari dua pertandingan mereka.

Sementara itu, Arema FC menempati posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka mengoleksi satu angka dari dua laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article