Jamu Barito Putera di GBT, Persebaya Surabaya Diadang Rekor Buruk

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ketiga mereka di BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (23/08).

Bagi Persebaya, laga ini merupakan kesempatan mereka untuk kembali meraih kemenangan. Pada laga pekan kedua, mereka harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Malut United.

Namun, meraih poin penuh kala menghadapi Barito Putera bukanlah tugas mudah bagi Persebaya Surabaya. Pasalnya, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- memiliki catatan inferior kala menghadapi Barito Putera.

Sejauh ini, sejak kembali ke orbit kasta tertinggi sepak bola Indonesia, pada 2018, Persebaya sudah sepuluh kali bermain menghadapi Barito Putera. Dalam sepuluh laga ini, mereka harus menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang. Persebaya hanya mampu meraih kemenangan dalam dua laga di antaranya.

Demikian pula untuk urusan mencetak gol. Para pemain Persebaya mencetak 13 gol kala menghadapi Barito Putera. Sementara, para penggawa Laskar Antasari -julukan Barito Putera- mencetak 16 gol ke gawang Bajul Ijo.

Bermain di kandang pun tak terlalu membantu Persebaya Surabaya kala menghadapi Barito Putera. Tercatat, dalam tiga pertemuan mereka di Stadion Gelora Bung Karno, Persebaya tak pernah mengalahkan Laskar Antasari.

Bagaimana catatan selengkapnya persuaan Persebaya dan Barito Putera di GBT? Bagaimana pula tekad bintang Persebaya memupus rekor buruk tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article