Jeda Kompetisi BRI Liga 1 2024/2025, Malut United Jajal Tim Malaysia

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Jeda FIFA Matchday di BRI Liga 1 2024/2025 tak dimanfaatkan Malut United untuk bersantai. Laskar Kie Raha, julukan Malut United, justru memanfaatkan jeda sekitar dua pekan ini untuk menggelar laga uji coba.

Uji coba yang dilakoni Malut United pun tak main-main. Mereka akan menghadapi tim kasta tertinggi Malaysia, Kedah Darul Aman FC. Agenda uji coba ini akan dihelat dalam dua pertandingan.

Laga pertama Malut United dan Kedah akan digelar secara tertutup, Rabu (28/08). Sementara itu, laga kedua akan berlangsung secara terbuka di Stadion Darul Aman, Jumat (30/08).

Kedah, yang menjadi lawan beruji coba Malut United, bukan tim sembarangan. Mereka sempat meraih lima gelar juara Piala FA Malaysia.

"Pemain dan pelatih sangat antusias menyambut pengalaman berlatih dan bertanding di Malaysia," ujar COO Malut United, Willem D. Nanlohy.

"Kami menyadari manfaat positif dari kesempatan ini, terutama untuk persiapan tim dalam menatap BRI Liga 1 yang masih panjang," imbuhnya.

Malut United sendiri saat ini berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2024 2025. Mereka mengoleksi tiga angka, hasil selalu bermain imbang dalam tiga laga mereka.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article