Malut United Terancam Tanpa Sayuri Bersaudara Kala Hadapi Persik Kediri

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Malut United terancam tak akan bisa memainkan skuad terbaik mereka pada laga lanjutan BRI Liga 1 2024/2025, kontra Persik Kediri. Pemain-pemain Laskar Kie Raha -julukan Malut United- yang terancam absen pada laga ini termasuk Sayuri Bersaudara, Yakob dan Yance.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, menyebut ada beberapa pemain yang tak dibawanya dalam lawatan ke Kediri. Selain M. Rio dan Rifal Lastori, pada lawatan ini, Yance Sayuri dipastikan tak dibawa.

Selain itu, saat ini, ia juga masih menanti kondisi terakhir dari pemain andalannya, Yakob Sayuri. Ia mengaku masih akan menanti sampai detik-detik terakhir untuk menentukan apakah saudara Yance Sayuri ini akan dipasang atau tidak pada laga kontra Persik Kediri.

"Masih ada satu hari lagi. Kita akan lihat kondisinya sampai besok," ucap Imran.

Malut United akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (25/08) .

Saat ini, Malut United saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara. Laskar Kie Raha mengoleksi dua poin dari dua pertandingan.

Di sisi lain, Persik Kediri menempati posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 1 2024/2025. Mereka mengoleksi tiga angka dari dua laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article