Manajer Timnas Indonesia Respons Kabar Jay Idzes Cedera di Venezia

1 month ago 9
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, dikabarkan mengalami cedera. Kondisi itu diyakini membuatnya tidak bisa bermain penuh untuk Venezia di Serie A 2024/2025.

Idzes menjadi starter ketika Venezia melawan Fiorentina di Artemio Franchi pada Minggu (25/8) dalam pekan kedua Serie A. Ini menjadi penampilan pertamanya di musim ini.

Ini sekaligus membuat Idzes mencetak rekor. Ia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A.

Namun pada menit ke-68, Idzes terpaksa diganti Michael Svoboda. Pemain berumur 24 tahun itu disebut-sebut mengalami benturan.

1 dari 1 halaman

Jawaban Sumardji

Jawaban Sumardji

Jay Idzes masuk starting XI Venezia pada laga Coppa Italia melawan Brescia (c) Ofisial Venezia

Ini bisa menjadi petaka untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda berencana memanggil Idzes untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji angkat bicara mengenai kabar Idzes mengalami cedera. Pria yang juga manajer Timnas Indonesia itu mengaku tidak tahu.

"Saya belum dapat kabar terkait Idzes," ujar Sumardji saat dikonfirmasi Bola.net, Senin (26/8).

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya di Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 di Stadion King Abdullah Sports City Stadium.

Skuad Garuda akan menjamu Australia pada 10 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article