Memahami Permainan Juventus-nya Thiago Motta: Pressing Lawan, Seimbangkan Serangan dan Pertahanan

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX
 Pressing Lawan, Seimbangkan Serangan dan Pertahanan

Serie A 2024/2025: Pelatih Juventus, Thiago Motta, dalam laga melawan Verona di pekan ke-2 (c) Paola Garbuio/LaPresse via AP

Bola.net - Juventus menang tanpa kebobolan saat melawan tuan rumah Hellas Verona pada pekan ke-2 Serie A 2024/2025, Selasa (27/8/2024). Juventus memenangi pertandingan Liga Italia di Marcantonio Bentegodi ini dengan skor 3-0.

Gol pembuka Juventus diciptakan Dusan Vlahovic dari assist Kenan Yildiz di menit 28. Gol kedua dicetak Nicolo Savona dengan sundulan dari umpan silang Samuel Mbangula pada menit 39. Vlahovic kemudian menyarangkan gol kedua dari titik penalti di menit 53 untuk menegaskan kemenangan pasukan Thiago Motta.

Hingga pekan kedua, Juventus adalah satu-satunya tim yang masih sempurna. Setelah memangkas Como 3-0, mereka menggulung Verona dengan skor serupa.

Sejauh ini, Juventus era baru di bawah kendali Motta terlihat sangat menjanjikan. Dalam dua laga awal, mereka selalu menang. Mereka juga telah mencetak total enam gol dan belum sekali pun kebobolan.

Sejauh ini, kita bisa sedikit memahami permainan seperti apa yang diinginkan oleh Motta dari timnya. Intinya, pressing lawan, serta seimbangkan antara serangan dan pertahanan.

Read Entire Article