Ole Romeny atau Mauro Ziljstra yang Dipilih untuk Timnas Indonesia? Bungkus Semua!

1 month ago 33
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, buka suara soal siapa sosok yang harus dinaturalisasi, antara Ole Romeny dan Mauro Ziljstra, untuk memperkuat lini serang Timnas Indonesia. Menurut pria yang karib disapa Ropan tersebut, jika memang memungkinkan, kedua pemain ini harus diambil semua.

Sebelumnya, sempat muncul sejumlah rumor soal sosok pemain yang akan dinaturalisasi untuk memperkuat lini depan Timnas Indonesia. Dari sekian banyak kandidat ada dua yang dinilai peluang paling besar. Mereka adalah Ole Romeny dan Mauro Ziljstra.

Ziljstra disebut sudah mengirimkan berkas-berkasnya ke PSSI. Saat ini, ia tinggal menunggu panggilan untuk terbang ke Indonesia.

Sementara, Romeny, kendati tak terekspos, disebut sudah menjalin komunikasi dengan tim dari PSSI. Ia bahkan sudah saling mengikuti akun instagram dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

"(Kalau keduanya bisa) Bagus. Saya juga mengharapkan keduanya tersedia," kata Ropan, dalam siniar di kanal Sportify Indonesia.

"Kalau dipilih salah satu, saya pilih Ole Romeny, karena ia main di kasta tertinggi. Namun, kalau diangkut keduanya, itu lebih hebat lagi," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article