Peluncuran Tim Nusantara United FC Jelang Liga 2 2024/2025

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Nusantara United Football Club (NUFC) resmi meluncurkan tim mereka menjelang bergulirnya Liga 2 musim 2024/2025. Acara peluncuran tim dan seragam baru ini digelar di Hotel Front One Boyolali pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Presiden Klub Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi menyampaikan optimismenya menyambut musim baru. El Rumi yang ditunjuk menjadi Presiden NUFC sejak musim 2022/2023 ini mengaku antusias menyambut kompetisi Liga 2 yang akan segera dimulai.

Menurutnya, fondasi tim Nusantara United sudah cukup kuat dan komitmen untuk mengembangkan pemain muda terus berjalan. "Kami akan lebih percaya diri menyongsong tahun ketiga kami di kompetisi ini," ujar El Rumi.

Acara peluncuran tim ini juga dihadiri oleh Bupati Boyolali Mohammad Said Hidayat, Deputi Otorita Ibu Kota Nusantara Bidang Sosial, Budaya, dan Pemberdayaan Masyarakat Alimuddin, serta jajaran manajemen NUFC lainnya. Pelatih kepala Salahuddin dan kapten tim Supardi Nasir turut hadir mewakili skuat Nusantara United.

Read Entire Article