Perjalanan Karier Ragnar Oratmangoen: Bintang Timnas Indonesia yang Gabung FCV Dender

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Teka-teki ke mana Ragnar Oratmangoen melabuhkan kariernya pada musim 2024/2025 akhirnya terungkap. Winger Timnas Indonesia ini dipastikan akan bergabung dengan klub Belgia, FCV Dender.

Kepastian bergabungnya Ragnar dengan klub milik pengusaha Indonesia, Sihar Sitorus, ini diungkapkan manajemen klub tersebut melalui laman resmi mereka.

“Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Ragnar Oratmangoen, seorang gelandang yang akan bergabung dengan tim kami hingga tahun 2026,” tulis manajemen klub tersebut.

"Ragnar adalah seorang gelandang serbabisa, tetapi juga piawai bermain di sektor sayap. Selamat datang di keluarga FC Dender, Ragnar," sambung mereka.

Bergabungnya Ragnar dengan FC Dender ini mengakhiri sejumlah spekulasi soal masa depannya setelah tak lagi memperkuat FC Groningen. Sebelumnya, ada sejumlah klub yang sempat dikabarkan bakal merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut. Salah satunya adalah Bali United.

Sepanjang perjalanannya di lapangan hijau, Ragnar sudah bergabung dengan banyak klub. FC Dender akan menjadi klub kedelapan di perjalanan karier Ragnar.

Bagaimana perjalanan karier Ragnar sampai berlabuh di FCV Dender? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article