Prediksi Ipswich Town vs Liverpool 17 Agustus 2024

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Ipswich Town dan Liverpool akan berjumpa di pekan ke-1 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Ipswich Town vs Liverpool di Portman Road ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 17 Agustus 2024, jam 18:30 WIB, live streaming Vidio.

Ipswich adalah klub promosi, juga klub pemilik bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (yang saat ini dipinjamkan ke Blackpool). Sementara itu, Liverpool adalah peringkat tiga Premier League musim lalu.

Liverpool musim ini merupakan Liverpool yang berbeda. Era kepelatihan Jurgen Klopp telah berakhir. Saat ini, Liverpool ditangani pelatih baru asal Belanda, yakni Arne Slot.

Sejauh ini, belum ada pemain baru yang didatangkan oleh Liverpool. Slot sepertinya akan mengandalkan muka-muka lama peninggalan Klopp, seperti Dominik Szoboszlai, Mohamed Salah, Curtis Jones, Diogo Jota, hingga Luis Diaz.

Di pramusim, Liverpool racikan menunjukkan performa yang lumayan. Meski kalah 0-1 dari Preston North End di awal, Liverpool kemudian menang 1-0 atas Real Betis, 2-1 atas Arsenal, 3-0 atas Manchester United, dan 4-1 atas Sevilla. Mereka menutupnya dengan hasil imbang 0-0 kontra Las Palmas.

Read Entire Article