Prediksi Juventus vs Como 20 Agustus 2024

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Juventus dan Como akan berjumpa di pekan ke-1 Serie A 2024/2025. Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Como di Allianz Stadium ini dijadwalkan kick-off Selasa, 20 Agustus 2024, jam 01:45 WIB, live streaming Vidio.

Musim lalu, Juventus finis peringkat tiga dengan 71 poin (M19 S14 K5, gol 54-31). Como, yang merupakan klub milik orang Indonesia, finis di peringkat dua Serie B dengan 73 poin (M21 S10 K7, gol 58-40) dan berhak promosi ke Serie A.

Musim ini, Juventus punya pelatih baru, yaitu Thiago Motta, yang musim lalu berhasil membawa Bologna lolos ke Liga Champions dengan finis di peringkat lima. Di kubu Como, pelatihnya adalah Cesc Fabregas, yang sebelumnya menjadi caretaker dan asisten pelatih.

Juventus musim ini telah melepas sejumlah muka lama, juga mendatangkan beberapa pemain baru. Salah satu yang dilepas adalah kiper Wojciech Szczesny. Sementara itu, yang didatangkan adalah kiper Michele Di Gregorio, bek Juan Cabal, serta duo gelandang Douglas Luiz dan Khephren Thuram.

Di kubu Como, banyak pemain baru yang bergabung. Termasuk di antaranya adalah kiper Pepe Reina dan Emil Audero, bek Raphael Varane, gelandang Ben Lhassine Kone, serta striker Andrea Belotti.

Como sudah memainkan satu laga kompetitif musim ini, yakni melawan Sampdoria di babak 32 besar Coppa Italia. Imbang 1-1 berkat gol Patrick Cutrone, Como akhirnya tersingkir setelah kalah adu penalti 3-4.

Read Entire Article