Profil Tim dan Daftar Pemain Manchester United Musim 2024/2025

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Profil Manchester United untuk musim 2024/2025. Tim berjuluk Setan Merah bertekad menjadikan musim ini sebagai musim penebusan mereka.

Manchester United menutup musim 2023/2024 kemarin dengan catatan mengecewakan. Mereka finish di peringkat delapan klasemen akhir Premier League, di mana itu merupakan catatan finish terburuk mereka di era Premier League.

Tidak mau tren itu berlanjut, Manchester United berbenah total di musim 2024/2025 ini. Co-owner mereka, Sir Jim Ratcliffe merekrut orang-orang terbaik seperti Omar Berrada, Dan Ashworth, Jason Wilcox untuk menduduki jabatan strategis di manajemen mereka.

Dampaknya mulai terasa. Manchester United bergerak dengan efisien di bursa transfer, di mana mereka berhasil mendapatkan empat pemain top pada diri Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazraoui dan Matthijs De Ligt. Di sisi lain, MU juga mulai bersih-bersih tim di mana pemain-pemain deadwood seperti Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Anthony Martial sudah disingkirkan.

Di musim 2024/2025 ini, Manchester United akan bermain di Premier League, Liga Europa, Carabao Cup dan FA Cup. Target utama United di musim ini adalah finish di empat besar agar bermain di Liga Champions. Namun menurut kalian, berapa trofi juara yang bisa dimenangkan Erik Ten Hag di musim ini?

Read Entire Article