Rekap Hasil Liga Champions Tadi Malam: Galatasaray Kalah, Salzburg Bekuk Dynamo Kiev

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Rekap hasil Liga Champions tadi malam, Kamis 22 Agustus 2024. Ada empat pertandingan yang dimainkan di babak play-off UCL 2024/2025, termasuk laga Young Boys vs Galatasaray.

Babak play-off Liga Champions kali ini diikuti oleh total 14 tim, bertemu dalam 7 pertandingan. Mereka berebut 7 tiket terakhir untuk lolos ke putaran final UCL dengan format baru tahun ini.

Tiga laga play-off sudah dimainkan pada Rabu, 21 Agustus 2024 kemarin. Kini, ada empat pertandingan berikutnya yang dimainkan. Juga tidak kalah seru.

Di Swiss, Young Boys meladeni Galatasaray dan berhasil mengamankan kemenangan 3-2. Drama lima gol ini jadi total gol terbanyak di antara semua laga play-off. Galatasaray kalah dengan pahit, kebobolan di menit akhir.

Tiga pertandingan lainnya juga tidak kalah seru. Midtjylland ditahan imbang Slovan Bratislava dengan skor 1-1. Salzburg membekuk Dynamo Kiev dengan skor 2-0. Sparta Praha juga mengalahkan Malmo dengan skor 2-0.

Yuk cek rekap hasil Liga Champions tadi malam selengkapnya, Bolaneters!

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article