Sah! Cole Palmer Teken Kontrak Baru di Chelsea: Terikat 9 Tahun

1 month ago 11
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Cole Palmer sudah resmi menandatangani kontrak baru di Chelsea. Kontrak baru tersebut akan membuat Palmer tetap bermain di klub London itu sampai 2033 mendatang.

Palmer direkrut Chelsea dari Manchester City pada 2023 dengan biaya 47 juta euro. Dia langsung memberikan dampak luar biasa pada musim pertamanya di Stamford Bridge.

Bersama Chelsea, Palmer langsung menjadi pemain kunci di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Dia berhasil menyumbang 27 gol dan 15 assist dari 48 laga untuk The Blues.

Performanya itu membawa Chelsea finis urutan keenam di Premier League musim lalu. Palmer juga turut mengantarkan Timnas Inggris sampai final Euro 2024.

1 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Kontrak Baru

Cole Palmer pada laga pekan ke-37 Premier League: Nottingham vs Chelsea (c) Ofisial X Chelsea/@ChelseaFC

Berkat penampilan apiknya itu, Chelsea memberikan hadiah berupa kontrak baru kepada Palmer hingga tahun 2033.

"Chelsea dengan senang sekali mengumumkan perpanjangan kontrak Cole Palmer selama dua tahun hingga 2033," bunyi pernyataan resmi klub.

Kontrak Palmer bersama Chelsea sebelumnya berlaku hingga 2031 sebelum diperpanjang dua tahun. Dia kini total memiliki kontrak sembilan tahun bersama The Blues.

— Chelsea FC (@ChelseaFC) August 13, 2024

2 dari 3 halaman

Perasaan Palmer

Perasaan Palmer

Selebrasi Cole Palmer dalam laga Chelsea vs Everton di Premier League 2023/24, Selasa (16/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Palmer merasa sangat senang dengan kontrak barunya ini. Dia berharap bisa melanjutkan performa apik pada musim baru dan membantu Chelsea memenangkan trofi.

"Saya senang menandatangani kesepakatan baru ini," ujar Palmer di situs resmi klub.

"Saya telah meraih banyak hal di musim pertama saya di sini dan berharap dapat terus mengalami momen-momen luar biasa bersama Chelsea, baik dari segi pribadi maupun dalam meraih kesuksesan dan trofi," tambahnya.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article