Seberapa Parah Cedera Alvaro Morata?

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX
Seberapa Parah Cedera Alvaro Morata?

Penyerang AC Milan, Alvaro Morata saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Torino, 17 Agustus 2024 lalu. (c) AP Photo/Antonio Calanni

Bola.net - Alvaro Morata untuk sementara waktu tidak bisa memperkuat AC Milan karena cedera. Lalu, bagaimana kondisi striker asal Spanyol tersebut.

Morata ikut bermain saat Milan menjamu Torino di San Siro pada pekan ke-1 Serie A 2024/2025. Laga ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Laga melawan Torino ini merupakan laga debut Morata bersama Milan. Striker Spanyol itu mengawali laga dari bangku cadangan.

Mantan pemain Juventus tersebut baru dimasukkan di menit 60. Morata kemudian bisa mencetak gol ke gawang Torino di menit 89.

1 dari 3 halaman

Kondisi Morata

Kondisi Morata

Alvaro Morata memungut bola usai gawang AC Milan dibobol Torino, Minggu (18/8/2024) (c) AP Photo/Antonio Callani

Morata mengalami cedera dalam pertandingan melawan Torino. Milan mengeluarkan pernyataan kalau Morata mengalami cedera otot.

"Pemeriksaan instrumental terakhir yang dilakukan terhadap Alvaro Morata menunjukkan adanya lesi ringan pada otot rektus femoris kiri. Sang pemain akan dievaluasi ulang minggu depan," bunyi pernyataan resmi Milan.

Kondisi Morata akan dievaluasi ulang minggu depan. Menurut laporan Alfredo Pedulla, Morata akan menepi dari lapangan hijau setidaknya dua pekan.

Dengan demikian, Morata akan absen membela Milan melawan Parma dan Lazio di Serie A. Ia juga tidak bisa membela Spanyol di pertandingan Nations League bulan depan.

Sumber: Alfredo Pedulla

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan Berikutnya

Jadwal Pertandingan AC Milan Berikutnya

Serie A 2024/2025: Pemain AC Milan, Alvaro Morata (kanan), dalam laga kontra Torino di pekan ke-1 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Pertandingan: Parma vs AC Milan

Kompetisi: Serie A

Venue: Ennio Tardini

Hari: Sabtu, 24 Agustus 2024

Jam: 23.30 WIB

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A 2024/2025

Read Entire Article