Sedang Berlangsung, Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand di Indosiar dan Vidio

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024, Jumat (30/8/2024). Duel ini di Mokdong Stadium ini sedang berlangsung, siaran langsung Indosiar dan Vidio.

Timnas Indonesia U-20 mengawali kiprah dengan gemilang lewat kemenangan sensasional dengan skor 2-1 atas tim kuat dunia, Argentina, Rabu (28/8/2024) kemarin.

Indonesia sejatinya sempat tertinggal hingga turun minum akibat gol Mirko Juarez Zemlich. Garuda Muda mampu bangkit di babak kedua lewat gol Kadek Arel dan eksekusi penalti Maouri Ananda Yves.

Kini, Indonesia bakal menghadapi sesama negara ASEAN, Thailand. Duel ini merupakan ulangan dari partai final Piala AFF U-19 2024 di Gelora Bung Tomo, Surabaya akhir Juli lalu. Kala itu Indonesia sukses mengalahkan Thailand dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 kala itu diciptakan oleh Jens Raven di menit ke-18. Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia U-19 berhasil merengkuh trofi juara Piala AFF U-19 2024 alias trofi kedua sepanjang sejarah.

Di sisi lain, Thailand menjemput laga ini dengan modal buruk. Tim Negeri Gajah Putih harus menelan kekalahan dengan skor 1-4 kala menghadapi tuan rumah Korea Selatan.

Read Entire Article