Starting XI 'Termahal' Timnas Indonesia Saat Menghadapi Arab Saudi: Bernilai Lebih dari Rp200 Miliar

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion King Abdullah Sports City Jeddah, 6 September 2024 dini hari WIB.

Untuk laga ini, dan laga setelahnya, kontra Australia, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 26 orang pemain. Di antara nama yang dipanggil terdapat nama Maarten Paes, yang baru saja menuntaskan proses alih federasi.

Kehadiran sejumlah pemain diaspora membuat kekuatan Skuad Garuda terbilang mewah, paling tidak dalam hal nilai pasar mereka. Total, nilai pasar 26 pemain yang dipanggil ini mencapai, Rp290,71 miliar.

Dari 26 pemain ini, Bola.net mencoba meramu komposisi starting XI 'termahal' yang bisa diturunkan Shin Tae-yong untuk menghadapi Arab Saudi. Tentu, pertimbangannya bukan sekadar nilai pasar.

Soal ketersediaan pemain juga menjadi pertimbangan utama dalam penyusunan daftar ini. Karenanya, pemain-pemain seperti Maarten Paes dan Justin Hubner tak masuk dalam daftar ini.

Bagaimana susunan starting XI 'termahal' Timnas Indonesia kala menghadapi Arab Saudi? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article