Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Australia Masih Tersisa Kurang dari 10 Ribu

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Tiket pertandingan Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih tersisa. Namun, jumlahnya tidak sampai 10 ribu dan diyakini bakal habis.

PSSI telah melakukan penjualan tiket sejak seminggu yang lalu atau pada Sabtu (17/8/2024). Namun, hanya untuk pengguna aplikasi Livin' Bank Mandiri.

Baru pada Selasa (20/8), PSSI melepas tiket ke masyarakat umum. Pembelian dapat dilakukan di situs Kita Garuda atau Book My Show.

"Kayaknya gara-gara kita mengeluarkan tiket Timnas Indonesia pada 17 Agustus 2024, itu tanggal tua, jadi belum habis," ujar Direktur Utama PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI), Marsal Masita.

1 dari 1 halaman

Tanggal Gajian, Tiket Timnas Indonesia Bakal Habis

Tanggal Gajian, Tiket Timnas Indonesia Bakal Habis

Rafael Struick mencoba memenangkan duel udara melawan bek Filipina, Selasa (11/6/2024) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Marsal membeberkan pada Jumat (23/8), tiket masih tersedia. Namun jumlahnya tidak banyak. Ia yakin tiket dapat habis saat tanggal gajian.

Periode tanggal gajian pekerja di Indonesia adalah akhir bulan sampai awal bulan. Pegawai swasta biasanya gajian pada tanggal 25 dalam setiap bulannya.

"Sisanya kurang 10 ribu tiket, feeling saya pas tanggal gajian habis, karena cuma tinggal kurang dari 10 ribu, dan cuma punya satu pertandingan," imbuh Marsal.

Skuad Garuda akan menjamu Australia pada 10 September 2024 dalam laga kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article