Timnas Indonesia Dapat Kabar Bagus, Striker Ini Perparah Badai Cedera yang Menghantam Skuad Australia

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Badai cedera yang menghantam Timnas Australia tambah parah. Padahal, mereka akan melakoni dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada September 2024 besok.

Australia bakal membuka petualangan mereka di Grup C dengan menjamju Bahrain, 5 September 2024. Lima hari berselang, tim yang dijuluki Socceroos itu bakal bertandang ke markas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sialnya, mereka kemungkinan takkan bisa diperkuat striker Apostolos Stamatelopoulos. Striker 25 tahun itu dilaporkan menderita cedera saat membela timnya Motherwell FC di Liga Utama Skotlandia.

Striker kelahiran Adelaide, Australia itu terpaksa ditarik keluar pada pengujung babak pertama saat Motherwell kalah 1-2 dari Rangers. Menurut The Australian, Apostolos Stamatelopoulos mengalami masalah pada kaki bagian atas.

"Kelihatannya tidak bagus saat ini. Ada sedikit rasa sesak di pahanya, dengan sangat cepat hal itu berubah menjadi sesuatu yang sedikit lebih tajam," jelas pelatih Motherwell, Stuart Kettlewell, seperti dikutip dari The Australian pada Kamis (15/8/2024).

"Dan sesuatu yang mungkin menjadi sedikit lebih signifikan. Kami perlu menunggu dan melihat, dan menilainya lagi," sambungnya.

Read Entire Article