Virgil van Dijk Bicara Soal Situasi Kontraknya di Liverpool

1 month ago 18
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Virgil van Dijk saat ini tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya di Liverpool. Van Dijk mengaku tetap tenang mengenai masalah itu.

Van Dijk baru saja membantu Liverpool mengalahkan Brentford dalam lanjutan Premier League, Minggu (25/8/2024) malam WIB. The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Bek asal Belanda tersebut tampil solid saat melawan Brentford di Anfield. Adapun dua gol kemenangan The Reds masing-masing dicetak oleh Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Sementara itu, kontrak Van Dijk di Liverpool akan habis pada musim panas 2025. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang kapten akan memperpanjangnya.

1 dari 3 halaman

Tetap Tenang

Tetap Tenang

Ekspresi Virgil van Dijk di laga Liverpool vs Atalanta di leg 1 perempat final Liga Europa 2023/24 di Anfield, Jumat (12/04/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Masa depan Van Dijk di Liverpool hingga saat ini masih abu-abu. Kendati demikian, Van Dijk tetap tenang dan sabar menghadapi situasi kontraknya.

"Saya sangat tenang. Masalahnya adalah: Saya ingin memainkan musim terbaik yang saya bisa. Saya ingin menjadi penting dan tetap penting bagi klub, kemudian kita lihat saja nanti," kata Van Dijk kepada Sky Sports.

"Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, tetapi, untuk saat ini, belum ada perubahan dalam situasi saya.

"Saya sangat tenang tentang hal itu dan tidak ada alasan bagi saya untuk mulai memikirkan hal lain. Saya masih punya satu musim lagi untuk dimainkan."

2 dari 3 halaman

Anfield Adalah Rumah

Anfield Adalah Rumah

Kapten Liverpool Virgil van Dijk. (c) AP Photo/Jon Super

Terlepas apapun yang akan terjadi di masa depan, Van Dijk sudah menganggap Anfield sepertinya rumahnya sendiri.

"Saya bangga dan adalah rumah," lanjutnya.

"Itu adalah tempat yang istimewa dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, apa pun yang terjadi di masa depan, Anfield adalah tempat istimewa di hati saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi musim ini."

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article