1 Pemain Timnas Indonesia Absen dalam Latihan, Temani Istri Melahirkan

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Satu pemain Timnas Indonesia absen dalam latihan menjelang menghadapi Arab Saudi di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pemain tersebut adalah Muhammad Adi Satryo.

Adi Satryo tidak terlihat dalam sesi latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Gelora Bung Karno, pada Sabtu (31/8/2024) sore WIB. Pemain PSIS Semarang itu meminta izin kepada pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengungkapkan alasan Adi Satryo tidak bisa hadir dalam latihan Timnas Indonesia. Kiper PSIS Semarang itu tengah menemani istrinya melahirkan.

"Adi Satryo ke rumah sakit karena istrinya lahiran jadi untuk jaga istri tadi pagi," ujar Shin Tae-yong kepada wartawan.

1 dari 2 halaman

Tetap Dibawa ke Arab Saudi

Tetap Dibawa ke Arab Saudi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Shin Tae-yong memastikan Adi Satryo tidak akan dicoret dari Timnas Indonesia. Penjaga gawang berumur 23 tahun itu tetap akan dibawa ke Arab Saudi.

Timnas Indonesia bakal mengawali perjalanannya di Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menghadapi Arab Saudi pada Kamis (5/9) di Stadion King Abdullah Sports City.

Skuad Garuda kemudian akan menjamu Australia pada Selasa (10/9) di Stadion Gelora Bung Karno dalam pertandingan kedua Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Adi Satryo tetap berangkat dan hanya izin saja karena istrinya perlu dijaga karena dia agak khawatir, jadi ya dia izin saja," tutup Shin Tae-yong.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia merayakan gol Thom Haye ke gawang Filipina, Selasa (11/6/2024) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

  • Kiper: Marteen Paes, Ernando Ari, Adi Satryo, Nadeo Argawinata
  • Belakang: Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, Nathan Tjoe-A-On
  • Tengah: Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Thom Haye, Marselino Ferdinan
  • Depan: Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, Witan Sulaeman

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article