10 Pemain yang Bisa Dinaturalisasi Timnas Indonesia: Ada Kevin Diks dan 3 Pemain Pilihan Indra Sjafri

5 hours ago 1
ARTICLE AD BOX
 Ada Kevin Diks dan 3 Pemain Pilihan Indra Sjafri

Bek tengah FC Copenhagen, Kevin Diks mencoba menghentikan penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund pada laga pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) WIB. (c) AP Photo/Liselotte Sabroe

Bola.net - Naturalisasi pemain untuk Timnas Indonesia bakal terus berjalan. Setelah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, beberapa pemain disebut akan menjalani proses naturalisasi untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Nama Kevin Diks mencuat sebagai calon pemain naturalisasi terbaru. Sebab, lewat sebuah percakapan dengan seniman asal Indonesia bernama Zulham Subari, pemain 28 tahun itu mengabarkan akan datang ke Jakarta.

Kevin Diks jadi pemain yang sejak lama diinginkan Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. Secara kualitas, tidak ada yang perlu diragukan darinya. Kevin Diks bisa jadi suksesor Jordi Amat.

Selain pada level senior, ada juga program naturalisasi di kelompok usia. Pelatih Indra Sjafri sudah menyodorkan tiga pemain keturunan untuk dinaturalisasi agar bisa membela Indonesia di Piala Asia U-20 2025.

Paling tidak, ada 10 pemain keturunan yang belakangan disebut bakal masuk program naturalisasi. Siapa saja pemain tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Read Entire Article