3 Pemain Arema FC yang Layak Dipanggil Shin Tae-yong ke Piala AFF 2024: Termasuk Andalan di Lini Tengah

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Timnas Indonesia dipastikan bakal mengubah kerangka tim mereka pada Piala AFF 2024. Pasalnya, dalam ajang yang dikabarkan bakal dihelat pada Desember 2024 sampai Januari 2025 ini, Skuad Garuda bakal menurunkan tim U-22.

Keputusan akan diturunkannya tim Indonesia U-22 pada ajang ini diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Menurutnya, ajang ini sekaligus memberi kesempatan pada tim Garuda Muda untuk menyiapkan diri jelang SEA Games 2025.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tentu tak perlu risau dengan keputusan ini. Pasalnya, banyak pemain U-22 yang mulai bersemi bersama klub masing-masing.

Di skuad Arema FC contohnya. Di tim juara Piala Presiden 2024 ini ada sejumlah pemain muda yang tampil apik kala mendapat kesempatan. Bahkan, ada tiga di antara pemain U-22 ini yang sudah menjadi tulang punggung tim berlogo singa mengepal ini.

Secara performa, tiga pemain muda Arema FC ini layak dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Indonesia pada Piala AFF U-22 2024.

Siapa saja tiga pemain Arema FC yang layak dipanggil ke Piala AFF 2024? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article