3 Pemain MU yang Bisa Dapat Manfaat dari Kehadiran Ruud Van Nistelrooy

1 month ago 10
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Mantan bek Manchester United Mikael Silvestre meyakini Rasmus Hojlund, Joshua Zirkzee dan Amad Diallo akan mendapat manfaat dari kehadiran Ruud van Nistelrooy di Old Trafford.

Van Nistelrooy pernah menjadi andalan Man United untuk menjebol gawang lawan. Ia meninggalkan Setan Merah pada tahun 2006 untuk bergabung Real Madrid.

Setelah pensiun, Van Nistelrooy beralih menjadi pelatih. Mantan pemain Malaga tersebut sebelumnya pernah menangani klub Belanda PSV Eindhoven.

Van Nistelrooy sempat disebut-sebut akan menggantikan Vincent Kompany di Burnley. Akan tetapi, ia memilih kembali ke Old Trafford sebagai bagian dari staf pelatih Erik Ten Hag.

1 dari 3 halaman

Kehadiran Van Nistelrooy

Kehadiran Van Nistelrooy

Rene Hake (kiri) dan Ruud van Nistelrooy (kanan) resmi bergabung jadi staff pelatih Manchester United (c) MUFC Official

Silvestre merasa sangat yakin pengetahuan dan pengalaman Van Nistelrooy akan sangat berguna bagi para penyerang Manchester United.

"Ia adalah pencetak gol terbanyak di Primer League dan ia dapat membawa pengalaman bermain di luar negeri dan pengalaman melatihnya juga, terutama untuk para penyerang muda seperti Hojlund, Zirkzee dan Amad, yang merupakan pemain muda berbakat," kata Silvestre kepada Manchester Evening News.

"Mereka pasti dapat memanfaatkan kebijaksanaannya dalam setiap aspek, terutama pergerakan, penyelesaian akhir, sikap, lari, kecerdasan dan ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada seluruh anggota tim. Saya yakin ia akan dapat memberikan pengalaman itu."

Sumber: Manchester Evening News

2 dari 3 halaman

Jadwal Manchester United Berikutnya

Jadwal Manchester United Berikutnya

Skuad Manchester United merayakan gol Amad Diallo ke gawang Real Betis (c) MUFC Official

Pertandingan: Manchester United vs Manchester City
Kompetisi: Community Shield
Stadion: Wembley Stadium
Hari, tanggal: Sabtu, 10 Agustus 2024
Jam: 21.00 WIB
Siaran langsung: beIN 3
Live streaming: Vidio
Link live streaming: Klik di sini

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read Entire Article