4 Klub Tanpa Kemenangan Pada 2 Pekan Awal BRI Liga 1 2024/2025: PSS Minus 3 Poin

1 month ago 5
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Persaingan BRI Liga 1 2024/2025 kian ketat. Jarak antara satu tim dengan satu tim lainnya hanya dipisahkan selisih gol.

Tidak hanya di papan atas, namun juga di papan bawah. Beberapa tim masih belum bisa menghasilkan poin di awal musim ini.

Untuk itu, mereka harus bangkit. Tidak ada alasan lain untuk tidak meraih poin dalam pekan ketiga BRI Liga 1 yang akan digelar pada 23-27 Agustus 2024.

Masih ada empat klub yang nihil poin di BRI Liga 1. Bahkan satu tim bukan hanya tidak memiliki poin, tapi sampai poinnya minus.

1 dari 4 halaman

PSBS Biak

PSBS Biak

Selebrasi pemain PSBS Biak dalam laga melawan Semen Padang dalam leg kedua babak final Pegadaian Liga 2 2023/2024, Sabtu (9/3/2024). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Dua dari empat tim tanpa poin di BRI Liga 1 didominasi oleh klub promosi. Salah satunya adalah PSBS Biak, juara Liga 2 musim lalu.

PSBS dibantai tuan rumah Persib Bandung 1-4 dalam pekan pertama dan kalah 1-2 dari PSM Makassar. Belum bisa berkandang di Tanah Papua membuat PSBS merugi.

2 dari 4 halaman

Semen Padang

Semen Padang

Aksi Dodi Alexvan Djin bersama Semen Padang di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB

Semen Padang babak belur di awal musim BRI Liga 1. Kabau Sirah selalu kalah dalam dua pertandingan.

Saat bermain di Jakarta ketika menjamu Borneo FC karena belum bisa berkandang di Padang, Semen Padang keok 1-2. Ketika menantang tuan rumah Bali United, Kabau Sirah digebuk 0-2.

3 dari 4 halaman

Persis Solo

Persis Solo

Pertandingan Persija Jakarta dan Persis Solo di perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2024 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persis Solo dihantui kesialan di awal musim BRI Liga 1. Jangankan untuk menang, untuk mendapatkan poin saja masih susah untuk Laskar Sambernyawa.

Persis memulai BRI Liga 1 dengan dibantai tuan rumah PSM Makassar 0-3. Terakhir, Laskar Sambernyawa dipermalukan tamunya, PSIS Semarang 0-1.

4 dari 4 halaman

PSS Sleman

PSS Sleman

Duel antara Francisco Rivera dan Cleberson pada laga BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (c) PT LIB

PSS Sleman menjadi satu-satunya klub yang poinnya minus di BRI Liga 1. Super Elja minus tiga poin karena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kasus match fixing di Liga 2 2018.

Bukan hanya itu, PSS juga menjadi bulan-bulanan di awal musim BRI Liga 1. Super Elja takluk 0-1 dari Persebaya Surabaya dan 0-2 dari Persik Kediri.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article