5 Laga Terakhir Arab Saudi Sebelum Jumpa Timnas Indonesia: 2 Kali Kalah, 4 Kali Kebobolan

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX
 2 Kali Kalah, 4 Kali Kebobolan

Suporter Arab Saudi memberikan dukungan pada timnya saat melawan Oman di laga pertama Grup F Piala Asia 2023, 16 Januari 2024 di Khalifa International Stadium, Qatar. (c) AP Photo/Aijaz Rahi

Bola.net - Timnas Indonesia akan menantang Arab Saudi pada matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024, Jumat 6 September 2024. Di atas kertas, Arab Saudi diunggulkan walau performa mereka belum cukup stabil.

Arab Saudi akan menjadi tuan rumah duel ini, dengan laga dimainkan di Stadion King Abdullah. Faktor tuan rumah membuat pasukan Roberto Mancini diunggulkan, selain kualitas individu pemain.

Dari sisi performa, Arab Saudi tidak cukup stabil. The Falcons menelan dua kekalahan pada lima laga terakhir, termasuk saat kalah 2-4 pada babak adu penalti lawan Korea Selatan di Piala Asia 2023 lalu.

Selain itu, Arab Saudi juga kalah ketika berjumpa Yordania pada putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sempat unggul lewat gol Ali Lajami, Arab Saudi kalah 1-2 dari Yordania di kandang mereka sendiri.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Read Entire Article