5 Rekomendasi Sepatu Adidas untuk Berbagai Gaya dan Aktivitas, Cocok Jadi Kado Spesial

6 days ago 2
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sepatu Adidas telah lama menjadi pilihan favorit bagi pria maupun wanita yang ingin tampil gaya dalam kehidupan sehari-hari. Selain fungsionalitasnya, sepatu Adidas dikenal sebagai simbol identitas dan ekspresi diri bagi banyak orang. Desain dan modelnya yang khas serta warna beragam memungkinkan pengguna memilih sepatu yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Dari sepatu untuk olahraga hingga sneakers casual, berikut adalah lima rekomendasi sepatu Adidas terbaik yang wajib kamu pertimbangkan untuk melengkapi item fesyen koleksi, maupun hadiah buat pasangan. Ada seri ikonik sepatu adidas yang tak lekang oleh waktu.

1. Adidas Superstar

Adidas Superstar. (c) adidas Indonesia OfficialAdidas Superstar. (c) adidas Indonesia Official

Bergaya klasik dan kasual, Adidas Superstar adalah salah satu seri paling legendaris dari Adidas. Dikenal dengan “shell toe” yang ikonik, sepatu ini telah menjadi bagian dari sejarah budaya sneakers sejak tahun 1970-an. Terbuat dari bahan kulit berkualitas dengan sol karet tebal, Adidas Superstar cocok untuk tampilan kasual sehari-hari, baik untuk dipadukan dengan jeans, celana pendek, maupun rok. Berdesain klasik, nyaman, dan tahan lama itulah keunggulan dari sepatu Adidas Superstar.

2. Adidas Samba Original

Adidas Samba Original (c) adidas Indonesia OfficialAdidas Samba Original (c) adidas Indonesia Official

Awalnya dirancang untuk pemain sepak bola indoor, Adidas Samba Original kini menjadi favorit dalam dunia streetwear. Dengan bagian atas berbahan kulit dan suede, serta sol karet yang kuat, sepatu ini menawarkan gaya retro yang tetap relevan hingga sekarang. Cocok untuk aktivitas sehari-hari maupun olahraga ringan, sepatu ini mudah dipadukan dengan berbagai outfit casual, cocok dipakai untuk berbagai situasi.

3. Adidas Campus Original

Adidas Campus Original. (c) adidas Indonesia OfficialAdidas Campus Original. (c) adidas Indonesia Official
Berdesain minimalis, nyaman, dan mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian Adidas Campus Original adalah salah satu sneakers vintage yang kembali populer di kalangan penggemar streetwear. Sepatu ini memiliki tampilan yang sederhana dengan bagian ata suede dan sol karet yang tebal, menjadikannya pilihan yang stylish namun tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari. Sepatu ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai tampilan kasual dengan sentuhan klasik.

4. Adidas Ultraboost

Adidas Ultraboost. (c) adidas Indonesia OfficialAdidas Ultraboost. (c) adidas Indonesia Official
Sepatu lari ini terkenal dengan teknologi boost yang memberikan bantalan maksimal dan kenyamanan luar biasa. Adidas Ultraboost sangat populer di kalangan pelari profesional dan amatir, tetapi juga sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang modern dan stylish. Sol Boost yang responsif dan bagian atas Primeknit membuat sepatu ini fleksibel serta mendukung performa olahraga optimal. Memiliki bantalan yang empuk dan nyaman untuk lari jarak jauh menjadi keunggulan sepatu Adidas Ultraboost.

5. Adidas NMD

Adidas NMD. (c) adidas Indonesia OfficialAdidas NMD. (c) adidas Indonesia Official
Menggabungkan teknologi boost dengan desain futuristik, Adidas NMD menjadi sepatu yang ideal untuk gaya hidup urban. Sepatu ini sangat ringan dan fleksibel, cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan desain yang modern, Adidas NMD sering menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman. Sudah memiliki beberapa series, NMD C1, NMD CS1, NMD R2, NMD XR1 dan banyak lagi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu adidas yang bisa kamu pilih. Masih ada banyak model dan seri lainnya yang bisa kamu temukan dengan belanja online melalui Tokopedia. Di Tokopedia, kamu bisa menemukan berbagai pilihan sepatu adidas yang sesuai dengan gaya dan karakter kamu. Tak perlu keluar rumah atau macet-macetan, cukup duduk manis sambil buka aplikasi Tokopedia dan masukkan kata kunci sepatu Adidas. Nikmati beragam diskon, promo menarik, garansi pengiriman dan Bebas Ongkirnya.

Read Entire Article