7 Hal yang Patut Diperhatikan dalam Pekan Perdana Liga Champions 2024/25

2 weeks ago 3
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Semarak ajang paling prestisius bagi klub-klub top Eropa telah kembali. Liga Champions 2024/25 akan memulai pekan perdananya pada pertengahan minggu ini.

Sebelumnya, Liga Champions kali ini akan memakai format baru. Total, ada 36 klub bakal dijadikan satu dalam satu kompetisi liga yang sama atau bisa disebut dengan fase liga baru.

Setiap tim kini akan melakoni delapan pertandingan melawan delapan tim berbeda, dengan tiap tim memainkan empat laga kandang dan empat laga tandang.

Dengan 18 pertandingan dalam tiga hari, akan terdapat banyak pertandingan untuk semua orang di putaran pertama Liga Champions musim ini.

Format baru ini dimulai dengan beberapa pertandingan besar, termasuk AC Milan vs Liverpool dan Manchester City vs Inter Milan, saat perjalanan menuju Munchen dimulai bagi 36 tim yang berharap untuk meraih gelar juara Eropa.

Dilansir dari 90min, berikut adalah tujuh hal yang harus diperhatikan oleh Bolaneters dalam gameweek pertama Liga Champions 2024/25.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, kamu bisa join di Channel WA Bola.net dengan KLIK DI SINI.

Read Entire Article