AC Milan Kebobolan 6 Gol dengan Cara yang Sama

1 month ago 6
ARTICLE AD BOX

Bola.net - AC Milan lagi-lagi tak mampu menang di Serie A. Setelah diimbangi Torino, lalu dipecundangi tim promosi Parma, anak-anak asuh Paulo Fonseca bermain imbang dengan Lazio pada pekan ketiga.

Milan menghadapi Lazio di Olimpico pada pekan ke-3 Serie A 2024/2025, Minggu (1/9/2024). Pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Milan itu berkesudahan 2-2.

Milan sempat memimpin berkat gol cepat Strahinja Pavlovic dari assist Christian Pulisic di menit 8, tapi Lazio bisa membalikkan kedudukan melalui gol-gol Valentin Castellanos menit 62 dan Boulaye Dia menit 66. Dua gol Lazio itu semuanya tercipta dari assist Nuno Tavares.

Milan akhirnya mengamankan satu poin dengan hasil imbang berkat kontribusi dua pemain pengganti mereka, yakni Rafael Leao dan Tammy Abraham. Leao mencetak gol balasan dari assist Abraham di menit 72.

Melawan Torino di San Siro pada pekan pertama, Milan ditahan imbang 2-2. Main tandang melawan Parma di pekan kedua, Milan kalah 1-2. Melawan Lazio, mereka harus puas berbagi angka.

Tiga pertandingan, Milan masih tanpa satu pun kemenangan. Enam gol sudah bersarang di gawang mereka. Menariknya, enam gol itu semua tercipta dengan cara yang sama.

Read Entire Article