Aksi Nomaden RANS Nusantara FC: Dari Cilegon, Bogor, Sleman, Kini Hijrah ke Pasuruan

1 month ago 12
ARTICLE AD BOX

Bola.net - RANS Nusantara FC benar-benar mewujudkan filosofi nama mereka. Sebagai klub yang menyandang nama Nusantara, klub milik pesohor Raffi Ahmad ini benar-benar berkeliling Nusantara untuk berkandang sepanjang perjalanan mereka di kancah sepak bola Indonesia.

Belakangan, RANS Nusantara FC dipastikan akan berkandang di Kota Pasuruan. Mereka akan berkandang di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan kala melakoni perjalanan di Liga 2 2024/2025. Mereka akan berbagi kandang dengan Persekap Kota Pasuruan dan Pasuruan United.

Keputusan RANS untuk berkandang di Kota Santri tersebut diumumkan Raffi Ahmad melalui akun instagramnya. Hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya, RANS disebut akan berkandang di Stadion Soepriadi Kota Blitar.

Bagi RANS Nusantara FC, Kota Pasuruan menjadi rumah kesekian bagi mereka sepanjang perjalanan di kancah sepak bola Indonesia. Sebelumnya, klub yang baru terdegradasi dari Liga 1 ini juga sempat menjadikan sejumlah tempat sebagai rumah mereka.

Kota dan stadion mana sajakah yang sempat menjadi rumah bagi RANS Nusantara selama ini? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article