Anak Putri Mahkota Norwegia Akui dalam Pengaruh Kokain Saat Aniaya Kekasih

1 month ago 8
ARTICLE AD BOX

Jakarta -

Putra dari Putri Mahkota Norwegia, Mette-Marit, bernama Marius Borg Hoiby (27) ditangkap atas dugaan penganiayaan kepada seorang Wanita. Hoiby kini mengakui korban yang dianiaya itu merupakan kekasihnya.

Dilansir AFP, Kamis (15/8/2024), Hoiby ditangkap pada Minggu (4/8) usai terlibat pertengkaran dengan kekasihnya di sebuah apartemen daerah Oslo, Norwegia. Polisi menemukan sebilah pisau yang tertancap di salah satu dinding kamar tidur apartemen tersebut.

Dalam sebuah pernyataan kepada lembaga penyiaran Norwegia, NRK, Hoiby mengatakan sesuatu yang seharusnya 'tidak pernah terjadi telah terjadi'. Dia mengakui perbuatannya itu dilakukan saat dalam pengaruh kokain dan alkohol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya melakukan kekerasan fisik dan menghancurkan benda-benda di sebuah apartemen saat berada di bawah pengaruh alkohol dan kokain setelah bertengkar," katanya.

Hoiby juga mengaku sedang berjuang melawan masalah mental yang dideritanya. Dia mengatakan konsumsi obat-obatan dan diagnosis penyakit mentalnya itu tidak bisa menjadi pembenar atas perbuatan yang telah dilakukan kepada kekasihnya.

"Saya ingin bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan," katanya.

Penngacara Hoiby, Oyvind Bratlien, kepada televisi TV2 Norwegia mengatakan kliennya siap menjalani hukuman apapun yang diberikan pengadilan.

"Hoiby telah mengaku bersalah dan mengatakan dia siap menjalani hukuman apa pun yang dijatuhkan, kata Oyvind.

(ygs/ygs)

Read Entire Article