Angkut dah! Raheem Sterling Dinilai Bisa Jadi Upgrade Antony di MU

1 month ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Manchester United belakangan santer dikaitkan dengan Raheem Sterling. Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy menilai Sterling bisa menjadi tambahan yang berharga bagi Setan Merah.

Sterling tidak masuk dalam rencana Enzo Maresca di Chelsea untuk musim 2024/2025. Karena itu, Sterling saat ini resmi dimasukkan dalam daftar jual The Blues.

Saat ini Sterling lagi ramai dikaitkan dengan Manchester United. Chelsea dilaporkan ingin mencoba menukar Sterling dengan Jadon Sancho.

Musim lalu, Sterling memainkan 43 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Chelsea. Ia mampu mencetak 10 gol dan delapan assist dari penampilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Tambahan Berharga

Tambahan Berharga

Pemain Chelsea, Raheem Sterling berebut bola dengan pemain Wrexham, Ryan Barnett pada laga uji coba pramusim 2024/2025. (c) AP Photo/Tony Avelar

Murphy sangat setuju apabila Manchester United mendatangkan Sterling. Ia menilai Sterling lebih bagus daripada winger-winger yang dimiliki Setan Merah saat ini.

"Sterling tidak berisiko. Jika Anda memberinya menit bermain, dia akan memberikan yang terbaik untuk Anda. Dia telah melakukannya berkali-kali," kata Murphy kepada talkSPORT.

"Dia lebih baik dari Antony, dia lebih baik dari Amad dan lebih berpengalaman. Sterling mencetak lebih banyak gol daripada semua pemain sayap United musim lalu kecuali Garnacho."

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Terjadi

Tidak Akan Terjadi

Aksi Raheem Sterling dalam laga Premier League antara Manchester City vs Chelsea, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Murphy tidak sama sekali tidak meragukan kualitas Sterling. Namun, ia tidak yakin kalau transfernya ke Manchester United akan terwujud.

"Hasil akhirnya tidak perlu dipertanyakan lagi," lanjutnya.

"Statistiknya selama bertahun-tahun hanyalah bukti dari apa yang dia lakukan. firasat saya mengatakan itu tidak akan terjadi."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2024/2025

Read Entire Article