Asa Suporter Timnas Indonesia jelang Hadapi Arab Saudi, Skuad Garuda Pantang Kalah sebelum Berperang

4 weeks ago 4
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI), Ignatius Indro, kepada para penggawa Timnas Indonesia, yang akan menghadapi Arab Saudi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indro berharap agar para penggawa Skuad Garuda tak kalah sebelum berperang pada laga tersebut.

Menurut Indro, laga kontra Arab Saudi dipastikan bakal sangat berat bagi Timnas Indonesia. Apalagi, ada perbedaan ranking FIFA yang mencolok antara kedua tim ini. Saat ini, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-133, sementara Arab Saudi berada di posisi 56 dunia.

"Perbedaan ini, juga status kita sebagai tim tamu, jangan membuat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan berkecil hati," kata Indro, kepada Bola.net.

"Justru hal tersebut harus membuat bermain tanpa beban, sehingga bisa bermain lepas dan bisa menunjukan permainan terbaik," sambungnya.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C. Pertemuan antara kedua tim ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City Jeddah, 5 September 2024.

Laga ini akan menjadi pertarungan antara David dan Goliath. Indonesia, yang berada di posisi underdog, bakal menghadapi Arab Saudi, yang memiliki reputasi lebih mentereng.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Read Entire Article