Asisten Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia usai Tahan Arab Saudi dan Australia: Daya Juang dan Mentalitas Luar Biasa

2 weeks ago 7
ARTICLE AD BOX

Bola.net - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, merasa takjub. Ia memuji Skuad Garuda yang sukses meraih dua poin dalam dua pertandingan awal Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia berhasil mengimbangi tuan rumah Arab Saudi 1-1 pada Kamis (5/9/2024). Ketika bermain di kandang pada Selasa (10/9), Skuad Garuda menahan Australia 0-0.

"Selamat, boys. Kerja yang luar biasa. Pastinya bukan dua pertandingan yang mudah," ujar Nova dalam Instagram pribadinya.

"Tapi dengan daya juang dan mentalitas pemain yang luar biasa, membuat kita meraih hasil positif dalam dua pertandingan ini," katanya menambahkan.

1 dari 1 halaman

Tetap Membumi

Tetap Membumi

Aksi Ivar Jenner pada laga Arab Saudi vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia (c) Ofisial X @SaudiNT

Nova juga salut dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, staf pelatih, dan ofisial. Berkat kerja keras semua pihak, Skuad Garuda mampu mengawali Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tanpa kekalahan.

"Tetap membumi boys, dan selamat untuk head coach kami, Shin Tae-yong, tim kepelatihan, dan ofisial yang sudah bekerja sangat luar biasa selama ini," tutur Nova.

"Termasuk kepada semua suporter dan pendukung Timnas Indonesia yang telah mendoakan dan mendukung Timnas Indonesia dengan sangat luar biasa," imbuhnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain dalam partai ketiga Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium, Riffa.

Dalam laga keempat Putaran 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Skuad Garuda bakal menantang China di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, pada 15 Oktober 2024.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read Entire Article